INFO MAKNA DARI WARNA BUNGA MAWAR

INFO MAKNA DARI WARNA BUNGA MAWAR


Kenapa cewek seneng banget kalo dikasih mawar merah, soalnya dia merasa dicintai. jadi seandainya kita jatuh cinta kita bisa ngasih mawar sama orang itu, Mawar merah memiliki makna cinta, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan, dan ucapan selamat.


Soalnya mawar hitam itu melambangkan kebencian. Masa iya kita benci sama pacar kita, benci sama mantan sih mungkin, tapi kalian gak boleh gitu ya, kecuali pengin digampar orang.

Simbol dari jenis mawar putih ini adalah cinta sejati, kemurnian, kesungguhan, kelembutan, kesucian dan kerendahan hati. Apabila seseorang memberikan mawar putih sama kita itu berarti cintanya tulus dan bukan semata-mata karena fisik belaka. Hmmmm so sweet!


Mawar pink melambangkan penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, kelembutan, kasih sayang dan ucapan terima kasih sebagai seorang sahabat yang dekat. Biasanya diberikan sama bundanya sebagai ungkapan sayang kita sebagai anak. Jadi gak cuma pacar orang tua juga mestinya dikasih bunga. Miss you MOM.

Mawar kuning disebut juga mawar persahabatan. Warna kuning yang tersimpan di balik keceriaannya menyimbolkan persahabatan yang sejati, kekaguman atas persahabatan, ucapan selamat datang, suatu awal yang baru dari sesuatu, kenangan indah yang tak terlupakan. Tidak diberikan kapada sembarang orang, hanya untuk sahabat yang senantiasa ada dalam suka dan duka, yang menjadi penguat disaat putus asa. So untuk sahabat yang kayak gitu kita perlu memberikan penghargaan, minimal yang denagn mawar kuning ini.

Mawar ini mungkin jarang dijumpai, dan tak begitu populer. Namun pesan yang tersimpan di dalamnya begitu dalam, seolah seperti si dia ingin mengatakan “Aku ingin kamu jadi bagian di dalam hidupku.” Memang bisa dibilang mawar oranye ini melambangkan rasa cinta yang luar biasa dalam tapi mungkin kita lebih seneng dikasih mawar putih daripada mawar oranye, soalnya mawar oranye kesannya memaksakan kehendak. (just my opinion).


Mawar peach ini juga termasuk langka dan jarang ditemui. Namun si peach ini melambangkan kedekatan. Makna yang tersimpan di dalamnya merupakan pernyataan cinta sekaligus lamaran. So buat pasangan yang mau ngajak nikah, bisa lewat perantara mawar ini, ditambah cincin sebagai pelengkap tentunya. Dan jangan sampe ngasih mawar peach sama ibu atau bapak kita ya! nanti dikira durhaka. hehehe.


Jika si dia memberikan rangkaian mawar putih dan merah, ini tanda cinta yang luar biasa. Si dia ingin Anda menjadi pendampingnya, orang yang selalu berada di sisinya. Lengkap banget !cinta tulus
sumber : search google.co.id
http://trisuranti1.wordpress.com/


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © tanaman hias | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog